Translate

Recent Comments

Followers

Home » » Buku Belajar Khat Riq'ah

Buku Belajar Khat Riq'ah


Menulis adalah pelajaran dasar dan awal bagi siapa saja yang ingin belajar. karena dengan menulis, ilmu bisa diikat dalam bentuk tulisan di buku-buku atau lembaran-lembaran.

Mengetahui kaidah-kaidah yang baik dan benar dalam menulis, akan membuat tulisan tidak hanya bagus sehingga bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, tapi juga membuat cepat dalam menulis.

Bagi sobat-sobat dan rekan-rekan yang ingin memperdalam kaligrafi arab dengan gaya riq’ah atau para designer komputer yang ingin mengenalnya untuk diaplikasikan penggunaannya dalam karya-karya mereka, saya suguhkan kepada anda sebuah buku yang mengulas secara detail kaidah penulisan dengan gaya khat. Judul bukunya “ Mudzakiroh fi khathi riq’ah” disusun oleh Mukhtar Alam seorang kaligrafer dari Makkah Al Mukarromah. Buku setebal 112 halaman ini mengupas jelas detail huruf-huruf riq’ah dengan variasi warna pada urutan cara penulisannya dan disertai contoh praktiknya.

Lihat screenshoot isi buku tersebut di bawah ini.


Untuk yang ingin mendapatkan bukunya silakan klik DISINI ukurannya13.4 MB, format Pdf.


Posted by Unknown ~ Sharing Sciences Various and Informations

Anda sedang membaca artikel yang berjudul "Buku Belajar Khat Riq'ah". Mohon maaf apabila konten dari postingan yang anda baca sudah rusak atau terjadi kesalahan dalam penulisan. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Sangat senang hati apabila anda mengoreksi atau memberikan kritik dan saran melalui kotak komentar.

:: Thank you for visiting ::

9 komentar:

  1. kunjungan di malam harii hahaha
    ditunggu kunjungan baliknya :D
    nice blog ^^

    BalasHapus
  2. okeokee thank ibu farida udah berkunjung :D

    BalasHapus
  3. saya udah download, mohon ridho dan izinnya :)

    BalasHapus
  4. saya udah download, mohon ridho dan izinnya sk jz k k

    BalasHapus
  5. Barokallaahu fiyka..
    Jazakallaahu khoir atas sharing ilmunya akhiy..

    BalasHapus